Thursday, February 22, 2007

Supri alias Nurdin

Namanya Nuryadin Supriyadi. Biasa dipanggil Supri atau Nurdin atau Adin. Orangnya cuek, acuh tak acuh dan biasa banget. Gak ada yang istimewa dari dia. Terus kenapa saya menulis tentang temen yang satu ini? Soalnya dianya sendiri yang kepengin. Yah, itung2 nambah pahala, nyenengin hati temen sendiri. Apalagi, udah lama juga pahala nih gak nambah-nambah. loh...:).
Supri alias Nurdin, adalah anak pecinta alam. Tidak seperti lazimnya anak PA, penampilan Supri bukan seperti anak PA (kecuali rambutnya yang sedikit gondrong) dan yang aneh dari petualangan dalam pendakiannya adalah gunung Arjuno, dia gak pernah sampai puncak padahal gunung itu yang paling sering dia datangi. Katanya:"Selama gunung itu masih ditempat, ngapain bingung-bingung nyampe puncak". Dia pernah punya cita-cita ingin pergi ke Athena dan Umroh walaupun keinginan itu masih diluar jangkauannya, tapi kita doakan salah satu cita-cita itu tercapai.
Tentang pekerjaan yang menghasilkan duit dari dirinya adalah menganggur tapi dapet duit. Gak nyangka klo ada prinsip seperti itu yang masih dipegang. Pingin tau kiat-kiatnya? Katanya simple, ini bukan pemalsuan uang rupiah atau dolar yang lagi booming bagi para pecinta uang. Tapi dia ciptakan mesin-mesin canggih yang mampu berjalan sendiri, dengan seperangkat laptop dan ponsel.Lebih jauhnya itu rahasia perusahaan katanya. Bayangkan kalau sekali ada job order keuntungan yang bisa dia dapat sampai sembilan tahun hidup. Hmmm...

No comments: